.

.

Obat penyakit Batu empedu alami berkhasiat



Obat penghancur batu empedu

Anda mungkin sudah tidak asing dengan penyakit batu ginjal, namun bagaimana dengan batu empedu ?? untuk itu saya sekarang akan menjelaskan sedikit banyak tentan penyakit batu empedu ini  dan bagaimana cara penanganan atau pengobatan dari penyakit ini


Batu empedu
Batu empedu merupakan timbunan Kristal yang berada pada kandung empedu dan dapat bergerak menuju saluran empedu, penyebab terjadinya batu empedu ini bermacam macam sebenarnya, diantaranya infeksi yang disebabkan oleh kuman di saluran pencernaan kita, kuman ini bergerak kedalam saluran empedu. Sehingga membuat perubahan  komposisi cairan dan keseimbangan  dalam kantong empedu tersebut yang kemudian secara perlahan akan menebal dan berubah menjadi Kristal, sehingga terbentuklah batu empedu.
Adapun penyebab lainya dari terbentuknya penyakit batu empedu ini yaitu adanya kelebihan kolesterol dan diet lemak. Jika anda dapat mencermati, diet lemak merupakan hal yang diperlukan untuk menurunkan kadara lemak atau koelsterol yang ada didalam tubuh kita, namun tidak pada kondisi ini. Saat seseorang tiba tiba melakukan diet lemak, secara tidak langsung ia stop total dalam mengkonsusmsi lemak , hal ini akan diikuti organ hati untuk menghentiukan produksi cairan empedu walaupun dalam volume kecil. Akibatnya cairan tersebut akan tersimpan di kandung empedu yang lambat laun akan mengalami pengendapan dan akan membentuk Kristal.

Gejala yang sering terjadi pada penderiata batu empedu :
·        Nyeri pada daerah perut bagian atas
·        Sakit pada bagian tulang punggung
·        Sakit kuning
·        Demam tinggi atau jga sedang
·        Muntah muntah
·        Merasa selalu merasa lelah dan  mudah cape
Pada sebagian kasus banyak oenderita yang tidak mengalami gejala diatas, atau gejala yang dirasakan bukan  merupakan gejala dari penyakit batu empedu. Untuk itu anda harus lebih teliti dalam menduga, dan alangkah baiknya jika dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu ke doktr untuk pengobatan yang tepat

Obat Penghancur Batu Empedu alami tanpa kimia berbahaya
Obat Penghancur Batu Empedu yang kami rekomendasikan pada anda bernama Ace Max’s. Terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dengan proses pengolahan yang aman, higienis, dan bermutu tinggi. Disertai dengan uji klinis para ahli yang menunjukan beberapa khasiat dan keunggulan dari kedua bahan alam ini. Bahkan sebelum adanya penelitian pada kulit manggis dan daun sirsak pun, masyarakat telah lebih dulu memanfaatkannya sebagai pengobatan tradisional yang alami dan aman.
Penelitian tersebut menunjukaan bahwa kulit manggis mengandung antioksidan tinggi bernama Xanthone. Xanthone ini mempunyai sifat anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur, anti-diabetes, anti-kanker, anti-peradangan, anti-plasmodial, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan manfaat ini, Xanthone dapat memberikan proteksi atau melakukan pencegah terhadap upaya serangan penyakit. Dan dengan adanya anti-bakteri, virus, dan jamur penyebab infeksi, dapat menunjukan jika ia juga dapat mencegah terbentuknya batu empedu yang salah satu penyebabnya adalah infeksi.
Daun sirsak pun tidak kalah peranannya dalam memberikan proteksi terhadap berbagai penyakit. Bahkan ia lebih dikenal sebagai penyembuh kanker, dengan kinerja yang selektif dalam menggempur sel kanker tanpa mengganggu atau menghancurkan sel sehat lain dalam tubuh. Selain itu, daun sirsak juga mampu meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mamatikan, dan mampu mencegah radikal bebas.

untuk pemesanan Ace Maxs obat batu empedu
  • PERHATIAN !!! DSKL adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH


pesan lebih dari 2 botol harga akan lebih murah, dan khasiat tetap sama






SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg

1 komentar: