.

.

Cara Ampuh mengatasi penyakit TBC (tuberculosis)



Penyakit TBC adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk mengenang jasanya bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan, penyakit TBC pada paru-paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP). Untuk bisa sembuh dari penyakit tbc yakni dengan membunuh bakteri yang sudah dikenal kebal terhadap antibiotik.
Dan ternyata kulit manggis dan daun sirsak ini sudah terbukti bisa membunuh virus dan bakteri Mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit tbc.



Pengobatan tbc tradisional dengan daun sirsak dan kulit manggis
Daun sirsak dengan kandungan acetogenin-nya mampu melawan bakteri penyebab tbc, bahkan virus yang lebih kebal dari virus tbc. Penelitian yang dilakukan di amerika serikat telah membuktikan bahwa daun sirsak tidak hanya baik melawan viru bakteri Mikobakterium tuberkulosa, bahkan virus Hiv, virus malaria dan imunospresif dan virus herpes simleks (HSV-1) yang menyerang kulit.
Pada tahun 1997 Para peneliti di Universitas Purdue, Amerika Serikat menyatakan, bahwasannya NADH dehidrogenase pada ekstrak daun sirsak berperan sebagai penghambat inveksi virus HIV. NADH dehidrogenase merupakan enzim yang berada dalam protein yang terikat oleh membrane dari sistem transport electron mitokondria. Selain itu, hasil penelitian yang tercantum dalam review Laporan Ilmiah Skaggs tahun 1997 sampai 1998 menyatakan annonaceous acetogenins terutama yang berdekatan dengan cincin bis-tetrahidrofuran (THF) berperan sebagai sitotoksik terhadap aktivitas virus malaria dan imunospresif (Zuhud, 2011). Menurut Padma dkk. (1999), ekstrak daun sirsak dapat melawan virus herpes simleks (HSV-1) yang menyerang kulit.
Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri.
 
Sedangkan pada kulit manggis Beberapa penelitian tentang kulit manggis mempublikasikan bahwasannya senyawa xanthone pada kulit manggis bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Penyakit akibat MRSA memang tidak dikenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada penderitanya.


Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis (dan kulit manggis) juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan alpha-mangostin, beta-mangostin, dan garcinone B pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit paru-paru atau tuberkulosis (TBC).

Cara Mengobati TBC Paling Ampuh

Dari penjelasan sumber diatas kita dapat memahami bagaimana kedua bahan tersebut mampu membasmi virus dan bakteri penyebab penyakit tbc, bagi Anda yang ingin mendapatkan manfaat kedua bahan tersebut sebagai media pengobatai penyakit tuberculosis, Anda bisa mendapatkannya didalam satu kemasan obat herbal ace maxs.

Obat herbal ace maxs diramu oleh para pakar ahli profesional juga dengan bantuan alat teknologi moderen yang mampu menyerap semua kandungan yang baik dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak juga diracik oleh para ahli profesional sehingga obat herbal ace maxs sudah siap Anda konsumsi untuk mengobati penyakit tbc. Terbukti obat herbal ace maxs sudah terdaptar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia POM TR. 142 680 331. Untuk Anda yang berminta dengan obat herbal ace maxs bisa memesannya melalui sms dengan mengikuti contoh format pemesanan seperti dibawah ini:


untuk pemesanan Ace Maxs obat alami stroke ringan
  • PERHATIAN !!! DSKL adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH


pesan lebih dari 2 botol harga akan lebih murah, dan khasiat tetap sama





SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg

0 komentar: