.

.

Obat Vertigo Alami dan multikhasiat

Anda tidak usah khawatir akan penyakit vertigo atau kehilangan keseimbangan akan sangat menggangu aktivitas anda walaupun tidak menimbulkan rasa sakit pada organ tubuh lainya. Ketika kambuh, penderita vertigo akan mengalami kesulitan berdiri dan bergerak karena merasa sakit kepala luar biasa hingga dunia tampak berputar, bahkan kerap kali disertai dengan rasa mual dan muntah. Untuk itu bila anda terkena penyakit vertigo dan ingin cepat sembuh, anda telah membuka web yang sangat tepat. Karena di sinilah kami memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit vertigo yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal  multikhasiat yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit vertigo.
 
Sekilas Tentang Penyakit Vertigo
Vertigo adalah keadaan pusing yang dirasakan luar biasa. Seorang yang menderita vertigo perasaannya seolah-olah dunia sekeliling berputar (vertigo objektif) atau penderita sendiri merasa berputar dalam ruangan (vertigo subjektif). Bagi masyarakat awam vertigo disebut juga sebagai tujuh keliling.
Perasaan pusing ini selain disertai rasa berputar kadang-kadang disertai mual dan muntah. Bila gangguan ini berat, penderita bahkan tak mampu berdiri atau bahkan terjatuh. Hal ini biasanya disebabkan oleh gangguan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari. Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meskipun penderita tidak bergerak sama sekali.

Penyebab Penyakit Vertigo
Penyebab penyakit vertigo terjadi bukan karena faktor keturunan namun beberapa faktor yang menyebabkan vertigo seperti serangan migren, radang pada leher, kelainan pada syaraf, gangguan penglihatan, mabuk kendaraan, mabuk pengaruh alkohol, dan obat-obatan, adanya infeksi bakteri pada telinga, kekurangan asupan oksigen ke otak, hingga tekanan emosional atau stress. Mungkin masing-masing penderita vertigo memiliki riwayat penyakit yang berpontesi memunculkan vertigo, tekanan pekerjaan yang berujung pada stress di sadari atau tidak ikut adil mendatangkan vertigo.


Gejala Penyebab Penyakit Vertigo
– Keadaan pusing yang luar biasa. Penderita merasakan sekelilingnya seakan-akan berputar. Keadaan pusing ibarat bumi terombang-ambing di sebabkan oleh gangguan keseimbangan yang berpusat di area labirin atau rumah siput di daerah telinga.
– Mual-mual hingga muntah.
– Muka Pucat
– Keringat dingin.
Jika anda salah satu orang yang mempunyai gejala seperti di atas, maka anda harus cepat mengobatinya sebelum penyakit anda tambah parah. Obat yang sangat tepat untuk mengobati penyakit vertigo adalah obat herbal Ace maxs.

ACE MAX’S Obat Vertigo Alami Yang Terbukti Ampuh Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan obat vertigo yang sangat ampuh aman tanpa efek samping, karena di dalam obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mengandung masing-masing khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit vertigo. Selain itu obat herbal Ace Maxs juga di dukung bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs sudah terbukti keaslian dan kemurnianya.
Khasiat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luarbiasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi.
Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi. Kulit manggis dipercaya juga sebagai obat anti asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, Vertigo, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.
Khasiat daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins, Annocatin, Annocatalin, Annohexocin, Annonacin, Annomuricin, Anomourine, Anonol, Caclourine, Gentisic Asam, Gigantetronin, Linoleid Asam, Muricapentosin.Senyawa ini berguna untuk menyembuhkan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh. Annonaceous Acetogenins merupakan kumpulan senyawa aktif yang mempunyai sifat sitotoksik di dalam tubuh dan bekerja menghambat transport ATP, Adenosina Trifosfat. ATP merupakan sumber energi yang digunakan untuk pertumbuhan sel-sel di dalam tubuh. Senyawa Sitotoksik dan senyawa Acetogenins dapat bersifat tosik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
Itulah penjelasan tentang khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam pengobatan penyakit vertigo. Selain dapat mengobati penyakit vertigo obat herbal Ace Maxs juga mampu engobati berbagai macam penyakit kronis seperti jantung, stroke, diabetes, ambeien, Hiv/Aids dan penyakit lainya.

untuk pemesanan Ace Maxs obat batu empedu
  • PERHATIAN !!! DSKL adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH


pesan lebih dari 2 botol harga akan lebih murah, dan khasiat tetap sama







SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg

0 komentar: