.

.

Obat Tumor Lambung Tradisional Mujarab


Tumor lambung adalah sebuah kelompok abnormal sel-sel, yang berkembang di dalam perut. Ini juga dikenal sebagai kanker lambung. Kanker lambung/tumor lambung biasanya dimulai pada sel-sel di lapisan dalam perut. Kanker dapat menyerang lebih dalam ke dalam dinding lambung. Sebuah tumor lambung dapat tumbuh melalui lapisan luar lambung ke organ terdekat, seperti hati, pankreas, esofagus, atau usus.Penyebab Tumor Lambung Diantaranya Riwayat keluarga yang menderita penyakit ini (Keturunan), kebiasaan merokok dan minum alkohol, cara mengolah makanan seperti daging yang dibakar kurang matang sehingga masih ada bakteri yang masih belum mati(Masih Mentah), konsumsi makanan tertentu seperti makanan yang berkadar garam tinggi, makanan dengan pengawet nitrat, alkohol, dan dan kopi yang dikonsumsi berlebihan atau pada saat perut kosong.

Gejala tumor lambung beragam di antaranya :
1. Perut bagian atas tidak nyaman
2. Nyeri, perut terasa panas / terbakar
3. Penurunan berat badan dan cepat lelah
4. Jika penderita tumor lambung telah terjangkit cukup lama, maka penderita tumor lambung dalam aktifitas hidupnya dapat timbul gejala pendarahan gastrointestinal. Gejala yang paling sering timbul adalah hematemesis (muntah darah)


Ace Maxs Merupakan Solusi Terbaik Untuk Mengobati Tumor Lambung Secara Ampuh Dan Aman

Kami memiliki solusi yang tepat untuk mengatasi tumor lambung dengan obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami yang bahan utamanya kulit manggis, dan daun sirsak yaitu Ace Maxs. Ace Maxs adalah Obat Herbal Multi Khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit yang aman dan ampuh tanpa efek samping. Konsumsi Ace Maxs (obat tumor lambung) secara rutin dan teratur, dapatkan segera khasiat pengobatannya dalam waktu minimal 2-3bulan. Ace Maxs juga aman dikonsumsi dari usia minimal 5tahun, baik dikonsumsi oleh anak, remaja, dewasa dan lanjut usia telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Kulit Manggis dalam Ace Maxs memiliki manfaat untuk kesehatan. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis termasuk tertinggi di antara buah-buahan lainnya. Sehingga kulit manggis sangat baik untuk mengobati penyakit ringan sampai berat. Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang diklasifikasikan sebagai yang tertinggi dibanding buah lainnya.

Daun Sirsak memiliki senyawa aktifnya yaitu acetogenins. Zat ini memiliki khasiat ampuh untuk memberantas sel-sel kanker secara aman karena dalam memberantas sel kanker acetogenins ini hanya akan menyerang sel kanker dengan menghambat ATP (adenonsina trifosfat). Sel kanker membelah sangat cepat yakni setiap 2-5 jam, sedangkan sel normal 7-14 hari. Madu Murni memiliki khasiat melawan kanker. zat zink yang terdapat dalam madu memiliki peran yang penting untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baik untuk melawan sel kanker. Madu memiliki kemampuan luar biasa untuk menekan/mencegah proses berpencarnya sel-sel onkogen (calon kanker),

Contoh Format Pemesanan Obat Tradisional AceMaxs:


  • PERHATIAN !!! DSKL adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH
 dapatkan harga lebih murah jika pesan lebih dari 2














SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg

1 komentar: