.

.

Obat Alzheimar Alami dan Menyembuhkan



Alzheimar adalah penyakit yang biasanya menjakiti para lansia dan biasanya ditandai dengan kesulitan dalam berbicara, berjalan, dan demensia. Dengan kemunduran segala fungsi tubuh dan berkurang nya jga interksi social , para penderita alzheimar dapat mengalmi penurunan kualitas hidup yang lumayan drastis. Musik terbukti memperbaiki fisiologi tubuh mereka yang ditandai cukupnya partisipasi, senyuman, kontak mata, dan umpan balik verbal untuk menyatakan perasaan.

Dari penelitian yang sudah berjalan selama lebih kurang enam tahun, hasil percobaan tim peneliti asal Charité Universitätsmedizin Berlin, Jerman, dan University of Zurich, Swiss, menunjukkan Alzheimer dapat secara signifikan berkurang pada tikus. Perkembangan ini ditengarai bisa menjadi pendekatan baru terapi Alzheimer yang menjanjikan untuk diterapkan pada manusia pula. menurut kesimpulan penelitian yang secara lengkap dipublikasikan sebagai isu terbaru Nature Medicine tersebut, berkurangnya penyakit Alzheimer pada tikus disebabkan blokade terhadap sinyal komunikasi di sistem kekebalan.
Pengobatan Alzheimer

Penanganan terhadap caregiver
Dalam melakukan penanganan terhadap penderita Alzheimer, yang paling berperan penting adalah caregiver dan keluarga. Caregiver dan keluarga akan sangat menentukan apakah penyakit penderita Alzheimer tersebut akan semakin memburuk dengan drastis ataukah memburuk namun dengan sangat lambat karena kemunduran akibat penyakit tersebut dapat diperlambat oleh caregiver.

Caregiver berperan dalam memotivasi penderita Alzheimer, pada caregiver yang mengalami stres dalam menangani penderita Alzheimer, maka kondisi penderita Alzheimer yang ditanganinya akan semakin memburuk dalam waktu yang cepat. Disini menunjukkan bahwa caregiver dan penderita Alzheimer dapat saling mempengaruhi satu sama lain. Dengan tanggung jawab caregiver untuk mengasuh penderita Alzheimer, mulai dari makan, pengobatan, mandi, dsb. setiap hari, maka tidak heran jika caregiver mengalami stres bahkan tidak jarang juga sampai depresi. Oleh karena itu, caregiver sangat membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya, termasuk dari para ahli melalui pendekatan nonpharmacological, sehingga penderita Alzheimer caregiver dapat lebih siap menghadapi penderita Alzheimer, lebih memahami penderita Alzheimer dan siap merawatnya (Litchtenberg, dkk., 2003).

Penanganan terhadap penderita Alzheimer
Penanganan terhadap penyakit Alzheimer dapat dilakukan melalui 2 pendekatan: pharmacological dan nonpharmacological. Berdasarkan pendekatan pharmacological, penanganan yang dilakukan terhadap Alzheimer dilakukan dengan menggunakan obat-obatan, satu-satunya obat yang dapat digunakan adalah obat-obat yang mengandung acetylcholinestrase (AchE) inhibitor seperti: tacrine, donepezil HCL, rivastigmine, dan galantamine. Pemakaian obat-obatan ini harus merujuk pada anjuran yang dikemukan oleh dokter / psikiater. Karena pemakaian obat-obatan ini ditentukan oleh dosis, dan waktu pemberian, serta memiliki efek samping. Pengobatan lain yang dapat digunakan namun masih dipertanyakan mengenai keefektifannya nya adalah ginkgo biloba, vitamin E, C, dan B.

Pendekatan nonpharmacological melakukan penanganan terhadap penyakit Alzheimer tanpa menggunakan obat-obatan, tujuan dari pendekatan ini adalah untuk mengatur/me-manage tingkah laku dan gejala kognitif pasien. Tujuan sekunder dari pendekatan ini adalah untuk mengurangi beban caregiver (pengasuh atau perawat, biasanya dari pihak keluarga pasien). Penanganan dengan menggunakan pendekatan nonpharmacological sangat bermanfaat ketika pengobatan tidak dapat dilakukan karena pasien tidak mampu mentoleransi efek samping pengobatan atau tidak menyetujui/mengikuti instruksi pengobatan, atau membantah pengobatan. Pendekatan nonpharmacological dilakukan dengan menggunakan terapi, seperti: terapi behavioral management techniques, the pleasant event schedule (PES), music therapy, strategi/ modifikasi lingkungan, animal assisted therapy, morning bright light therapy, ECT. Melalui pendekatan nonpharmacological ini, penderita Alzheimer menjadi lebih mengenal, dan lebih siap menghadapi penyakitnya, serta lebih dapat me-manage dirinya sendiri (Litchtenberg, dkk., 2003).
Obat Alzheimer Yang Alami dan Aman


Ace Maxs Obat Alzheimer Yang Alami dan Aman terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis, mengandung banyak manfaat untuk kesehatan seperti meningkatkan kinerja otak yang mengalami penurunan, membantu meregenerasi sel-sel tubuh, meningkatkan daya ingat dan memperbaiki jaringan yang bertugas mengatur penyimpanan memori atau ingatan, ace maxs obat alzheimer diproduksi dengan melibatkan para ahli dan di proses menggunakan peralatan modern yang higienis aman serta sehat, merupakan produk yang legal, halal serta berkhasiat.

Kulit Buah Manggis yaitu adanya kandungan xanthone alami. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) menjadikan buah manggis dapat membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Buah manggis dapat membantu dalam menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Kandungan XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Daun Sirsak terdapat beberapa manfaat yang banyak. Dari hasil sebuah penelitian menyebutkan jika daun sirsak memiliki sifat antitumor dan antikanker yaitu kandungan acetogenins untuk membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Khasiat yang terdapat dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, serta tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.


untuk pemesanan Ace Maxs obat alami stroke ringan
  • PERHATIAN !!! DSKL adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH


pesan lebih dari 2 botol harga akan lebih murah, dan khasiat tetap sama






SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg

1 komentar: