.

.

Obat darah kental alami dan multikhasiat



Obat darah kental dari ace maxs, untuk anda yang sedang mencari pengobnatan penyakit darah kental secara alami ataupun juga tradisional. Kini telah hadir pengobatan darah kental tanpa efek samping apapun. obat darah kental dari ace maxs adal hobat darah kental yang terbuat dari ekstrak kulit manggis alami yang masih segar dan juga dari daun sirsak alami yang dipetik langsung dari alam  dan dipadukan dengan bahan alam lainya yaitu bunga rosella hitam dan madu murni alami yang memiliki khasiat untuk tubuh. Sehingga obat darah kental ace maxs menambah untuk kesegaran tubuh  dan juga sebagai obat multikhasiat yang benar benar ampuh menyembuhkan darah yang mengalami pembekuan
Darah kental adalah serangakian gejala yang muncul akibat kekentalan darah yang berlebihan. Akibat dari terlalu kental nya darah , aliran  darah keseluruh  tubuh menjadi sedikit terhambat. Migraine adalah salah satu gejala karena pasokan oksigen yang mengalir ke otak berkurang. “Di dunia kedokteran, darah kental sebenarnya bukan hal baru, tetapi tidak banyak orang tahu atau waspada dengan darah kental. Padahal, sudah banyak korban stroke atau serangan jantung akibat darah kental,” kata dr Aru W Sudoyo, spesialis hematologi-onkologi (konsultan) fakultas kedokteran UI. Darah menjadai kental karena kekurangan cairan atau trombosit (zat yang berperan dalam pembekuan darah) sehingga mudah lekat satu sama lain . bila seseorang memiliki kolesterol tinggi atau punya kebiasaan merokok, darah yang sudah kental semakiin susah untuk mengalir, kolesterol yang menempel pada dinding pembuluh darah membuat penampang pembuluh darah menyempit. Adapun asap rokok akan merusak lapiusan dindang pembuluh darah bagian dalam (endotel).

Endotel ini turut mengaktifkan system pembekuan darah. Apabila endotel rusak, trombosit akan mudah melekat antara satu sama lain. Hambatan hambatan dalam pembuluh darah ini dikenal sebagai thrombosis. Thrombosis bisa terjadi pada seluruh pembuluh darah. Karena itu, dampaknya tergantung dari  bagian pembuluh darah yang terhambat. Jika thrombosis terjadi di pembuluh darah otak , makan terjadi stroke. Sementara itu, pada pembuluh darah jantung maka akan terjadi serangan jantung.

 Darah kental biasanya disebabkan oleh tekanan darah yang naik  ?? penyumbatan pembuluh darah dan stroke juga anda alami ?? diabetes dan kolesterol ?? hanya satu jawaban dari semua itu….. obat darah alami dari Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Obat darah kental ace maxs
 Ace maxs obat darah kental  merupakan munuman kesehartan alami yang memberikan seacara harapan bagi anda yang saat ini sedang menderita ataupun mengalami penyakit darah kental ini. Obat darah kental alami ace maxs terbuat dari bahan alami dari alam yaitu kulit manggis alami yang masih segar dan juga daun sirsak  yang baru dipetik sehingga terjada kesegaran-nya. Antioksidan (penetral radikal bebas) dan anti karsinogen (zat anti kanker). Perpaduan kedua bahan inilah yang membuat Ace Maxs  memiliki keunggulan yang lebih, dibandingkan dengan obat herbal lainya.

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada Obat darah kental dari Ace Maxs mengandung zat xanthone yang merupakan antioksidan terkuat dari jenis buah.Zat yang hanya terkandung dalam kulit manggis ini mempunyai kemampuan penyembuhan yang sangat luar biasa.antioksidan,antikarsinogen,dan antiproliferasi bersatu padu dalam kulit manggis ,Ketiga zat ini masing -masing mempunyai fungsi sebagai penetral radikal bebas,anti kanker dan penyerangan kanker.kanker dengan ukuran besar saja bisa disembuhkan apalagi penyempitan pembuluh darah yang hanya disebabkan oleh zat-zat dalam darah.(Obat Darah Kental )
Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada Obat Darah kental dari ace maxs mengandung antioksidan juga memiliki zat acetogenins yang berkemampuan untuk melemahkan sel maupun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah.Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi.Dan satu lagi,zat acetogeninns dalam daun sirsak bersifat selektif dalam menyerang penyakit.artinya zat ini hanya menyerang sel atau zat yang merugikan bagi tubuh.Berbanding terbalik dengan Obat kimia dalam komoterapi yang bersifat menyeruluruh dalam melumpuhkan sel.Itulah sedikit penjelasan mengenai kandungan daun sirsak yang terdapat pada Obat Darah kental dari ace maxs.
Itulah sedikit penjelasan tentang khasiat ace maxs sebagai obat darah kental dari ace maxs.anda dengan mengkonsumsi obat darah kental dari ace maxs secara rutin.maka darah kental anda akan segera encer kembali sehingga anda akan lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas.masih banyak lagi penyakit yang dapat di sembuhkan dengan obat darah kental dari ace maxs seperti penyakit-penyakit kronis mapun ringan dan salah satunya penyakit darah kental ini.untuk anda yang ingin merasakan khasiat dan keampuhanya dari obat darah kental dari ace maxs untuk cara pemesanan anda bisa SMS ikuti format pemesanan seperti format pemesanan seperti di bawah ini :

 

untuk pemesanan Ace Maxs obat ampuh atasi Darah kental alami

  • PERHATIAN !!! DSKL adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH


pesan lebih dari 2 botol harga akan lebih murah, dan khasiat tetap sama





SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg

0 komentar: