.

.

Ace Maxs obat ampuh atasi benjolan di payudara



 
Fibroadenoma adalah benjolan padat yang kecil dan jinak pada payudara yang terdiri dari jaringan kelenjar dan fibrosa. Umunya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mulamula kecil , semakin besar dalam waktu yang lama, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada payudara atau pada puting susu . penyakit benjolan dipayudara ini dapat disebabkan oleh factor usia, genetic, stress, dan dapat juga disebabkan oleh factor lainya yaitu menstruasi dini, tidak menikah, menikah akan tetapi tiidak mempunyai anak, melahirkan anak pertama diusia lanjut, serta tidak pernah menyusi anak

Gejala-gejala benjolan di payudara
v  Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba
v  Perubahan bentuk dan ukuran payudara
v  Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh
v  Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu
v  Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi)
v  Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara
v  Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit
Anda mengalami gejala seperti diatas? maka harus segera di atasi sebelum benjolannya semakin membesar, yaitu hanya dengan mengkonsumsi obat tradisional benjolan di payudara ace maxs yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit benjolan di payudara secara alami tanpa efek samping.

Obat Benjolan Di Payudara ACE MAXS adalah salah satu obat herbal terbaik yang direkomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit benjolan di payudara yang aman tanpa efek samping. Ace Maxs ini merupakan herbal asli Indonesia yang 100% halal, terbuat dari ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan ekstrak kulit buah manggis yang diolah secara modern sesuai stadarisasi cara pembuatan obat herbal yang telah di tetapkan sehingga terciptalah obat herbal yang memiliki mutu dan kualitas tinggi.
Kandungan kulit manggis dalam obat tradisional benjolan di payudara ini memiliki khasiat yang sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh serta menyembuhkan penyakit benjolan di payudara secara alami. Kandungan kulit manggis ini terdapat senyawa xanthone yang berperan sebagai antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami dan juga mendukung terjadinya apoptosis atau pemusnahan sel kanker tanpa membahayakan sel sehat di dalam tubuh. Menurut penelitian Departement Of Microbiolofy, Faculty of Pharmacy Universitas Mahidol di Thailand, pada tahun 2002, telah meriset 8 jenis tanaman herbal yang memiliki sifat antikanker terhadap aktivitas adenokarsinoma di saluran payudara-kanker payudara dengan menggunakan MTT Assay. Riset itu menyimpulkan bahwa kandungan alpha mangostin pada manggis memiliki efek terkuat dalam menimbulkan efek apoptosis atau kematian sel kanker. Selain itu juga mampu bersifat sebagai antibakteri, antivirus, antiinflamasi, antibiotik serta mampu menangkal radikal bebas di dalam tubuh sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit.
Selain itu, daun sirsak juga sangat berperan aktif dalam menyembuhkan penyakit benjolan dipayudara, karena daun sirsa ini juga diperkaya dengan banyak senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh, diantaranya adalah fruktosa, vitamin B1, B2 serta senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Daun sirsak ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri, virus, parasit serta mampu menetralisir racun didalam tubuh. Kemampuan daun juga mampu bersifat antikanker, pasalnya daya kerja daun sirsak ini 10000 kali lipat lebih berpotensi dibanddingkan dengan adrmicin yang sering digunakan pada kemoterapi. Selain itu daun sirsak juga mampu meningkatkan ketahanan tubuh secara alami sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit dan infeksi yang bersifat mematikan.

untuk pemesanan Ace Maxs obat ampuh atasi benjolan di payudara
  • PERHATIAN !!! DSKL adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH


pesan lebih dari 2 botol harga akan lebih murah, dan khasiat tetap sama




SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg

0 komentar: