.

.

Ace Maxs obat Herpes alami dan berkhasiat

herpes genitali adalah infeksi akut (sexually transmitted disease), yang disebabkan oleh virus herpes simplex (terutama HSV = Herves Simplex Virus type II), ditandai dengan timbulnya vesikula (vesikel = peninggial kulit bverbatas tegas dengan diameter kurang dari 1cm  dan dapat pecah menimbulkan infeksi seperti koreng kecil) pada permukaan mukosa kulit (mukokutaneus), bergerombol diatas dasar kulit yang berwarna kemerahan. saat ini dikenal ada 2 jenis penyakit herpes, yang pertama adalah penyakit herpes zoester dan yang kedua adalah jenis penyakit herpes simpleks. herpes zoester disebabkan oleh virus varicella zoster. zoster tumbuh dalam bentuk ruam memanjang pada bagian tubuh kanan atau kiri saja. jenis yang kedua adalah herpes simpleks yang disebabkan oleh virus HSV. HSV sendiri dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu HSV-1 yang umunya menyerang bagian badan dari pinggang keatas sampai daerah sekitar mulut kita (herpes simpleks labialis), dan yang kedua adalah HSV-2 yang menyerang bagian pinggang ke bawah. sebagian bsar herpes genitalis disebabkan oleh HSV-2 walaupun juga yang disebabkan oleh HSV-1 yang terdiri akibat adanya hubungan kelamin secara orogenital, atau yang dalam bahasa sehari hari dikenal dengan nama oral sexs, serta penularan melalui tangan.

gejala penyakit herpes
gejala lain yang dapat menyertai adalah demam, sakit kepala dan tubuh yang terasa lemas. sebelumnya, sensasi akibat terbakar atau nyeri disekitar daerah intim dapat juga dirasakan, waspadai dengan cara melakukan pencegahan serta pengobatan mulai dari sekarang juga,


obat penyakit herpes
AceMaxs, sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat daari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu anda mengobati penyakit herpes yang sedang anda derita sekarang ini, dan ace maxs juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya mulai dari darah tinggi, stroke, aknker,  penyakit jantung diabetes, dan penyakit kronis lainya sampai benar benar sembuh total. ace maxs juga sangat baik sebagai obat untuk mencegah datanya berbagai jenis penyakit yang dapat menyerang tubuh anda serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.


khasiat kulit manggis

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Herpes
Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :

    Kanker Usus Besar
    Kanker Payudara
    Kanker Prostat
    Kanker Paru-paru
    Kanker Pankreas


untuk pemesanan Ace Maxs obat Herpes alami dan berkhasiat
  • PERHATIAN !!! DSKL adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH


pesan lebih dari 2 botol harga akan lebih murah, dan khasiat tetap sama




SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg

0 komentar: